Download Lagu BIAN Gindas - Jawara Cinta Mp3 Gratis

Judul

BIAN Gindas - Jawara Cinta

Kata orang, musik melayu sedikit-sedikit mirip dengan musik Dangdut. Namun walau selintas terkesan mirip, tetap saja musik melayu dan dangdut adalah dua genre yang berbeda.

Lantas, bagaimana jika kedua genre tersebut digabungkan? Bian Gindas pun mencoba menjawab dalam single ketiga mereka yang berjudul Jawara Cinta. Yups, dalam single ketiga ini, grup yang beranggotakan Bian (vokal), Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) tersebut memang mencoba menyuguhkan sesuatu yang lebih segar dan berwarna dengan memasukan irama dangdut dalam lagu mereka. "Dari dua single sebelumnya kan belum ada yang dangdut. Alasannya, biar lebih menghibur. Konsep melayu kita juga nggak jauh dari dangdut. Dan Secara lagu juga cocok di dangdutin," kilah Bian.

Secara konsep, lagu Jawara Cinta memang tidak berbeda jauh dengan lagu-lagu Bian Gindas sebelumnya. Masih bertemakan cinta, masih di balut musik melayu dan cengkok vokal Bian yang khas melayu. Namun dengan penambahan unsur dangdut membuat lagu ini sedikit istimewa.

Jawara Cinta sendiri menceritakan tentang ungkapan cinta seseorang kepada pasangannya. Dimana sang pria menjamin akan menjaga cintanya apabila kekasihnya menerima cintanya dan akan menjadi jawara cinta bagi kekasihnya. "Secara aransemen pun masih tetap mencirikan musik Bian Gindas. Dengan konsep melayu, unsur keroncong, dan penambahan dangdut dan sequencer menambahkan warna khusus untuk lagu Jawara Cinta. Masih Bian Gindas banget lah pokoknya," kata Bian sambil tertawa.

Tak hanya itu, penyegaran juga terjadi pasa reff lagu ini. Kali ini Bian mencoba sesuatu yang ekstreem. Yaitu memasukan sedikit unsur pantun. "Bian Gindas pasti selalu mempunyai ciri khas khusus pada setiap lagunya. Terutama dari lirik-liriknya. Khusus di lagu Jawara Cinta ini, ada unsur pantun pada bagian reff. Yang menjadikan lagu ini lebih manis dan berirama,"ucap Bian dengan bangga.

Hmmm.....agaknya apa yang dilakukan Bian Gindas kali ini memang pantas mendapat acungan jempol.

Link Download Lagu BIAN Gindas - Jawara Cinta Mp3 Gratis

buzzcity


buzzcity

Lagu Terkait

1.Bian Gindas - Kubisa Merindu

2.Bian Gindas - 123

unduh.gif

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Daftar Disini Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pengunjung Gratis

itunes.png

Cara Download File Di Sini

itunes.png

0 Response to "Download Lagu BIAN Gindas - Jawara Cinta Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel