Download Lagu Rizky Febian Feat Evan Virgan - Kesempurnaan Cinta (Remix Version) Mp3 Gratis

Judul

Rizky Febian Feat Evan Virgan - Kesempurnaan Cinta (Remix Version)

Rizky Febian Adriansah Sutisna merupakan putra pertama dari komedian terkenal Indonesia Sule yang memiliki nama Asli Entis Sutisna dan Lina. Namanya memang mulai melambung dan ikut mengisi dalam beberapa acara di layar kaca untuk menghibur para penonton.

Rizky yang merupakan sapaan akrabnya, makin dikenal publik setelah sering tampil dengan ayahnya di layar kaca. Belakangan Rizky juga sering tampil di beberapa program TV.

Meskipun, usianya baru menginjak 17 tahun, Rizky memiliki talenta yang cukup lebih dibanding remaja lain seusianya, sepertinya bakat tersebut turun dari Sule Sutisna sebagai komedian dan penyanyi. Selain pernah membuat lagu single, Rizky juga pernah menemani Sule menjadi Komedian. Sule sebagai ayah Rizky selalu mendukung karir anaknya dalam dunia tarik suara maupun komedian. Di Tahun 2011 bersama dengan Sule, single pertamanya berjudul Papa Telepon rilis. Kemudian disusul dengan lagu berikutnya yang berjudul Smile U Don’t Cry bersama 3 Djanggo, pada tahun 2013.

Anak pertama dari empat bersaudara ini, memiliki wajah yang cukup rupawan juga gayanya yang suple dan kocak membuatnya banyak dikenal oleh kalangan muda.

Kesempurnaan Cinta Merupakan Single Terhits Di Tahun 2016 Ini Yang Di Ciptakan Sendiri Oleh Rizky yang mengaku terinspirasi dari kedua orang tuanya.

Dan Lagu Ini pula Yang Membawa Rizky Jadi Pendatang Baru Terbaik Dahsyat Awards 2016. Dan Belum Berapa Lama Lagu Ini Banyak di bawakan dan di Rycyle Ulang Dengan Versi yang Unik Dari Berbagai Genre.

Begitu pun yang akan Di Lakukan Oleh Evan Virgan Seorang Dj asal Bali Ini Berkolaborasi Dengan Musik Remix Merycle Kembali Lagu "Kesempurnaan Cinta".

Link Download Lagu Rizky Febian Feat Evan Virgan - Kesempurnaan Cinta (Remix Version) Mp3 Gratis



Lagu Terkait

1.Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

2.Rizky Febian - Terbaik Untukmu

3.Rizky Febian - Kau Adalah (Isyana Sarasvati Cover)

4.Rizky Febian - Sorry (Justin Bieber Cover)

5.3 Djanggo ( Sule , Andre Taulany , Rizky ) - Smile You Dont Cry

6.Sule - Papa Telepon (Feat. Rizky)

7.Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta (Breakbeat Remix 2016)

8.Nadhira Suryadi - Kesempurnaan Cinta (Cover Rizky Febian)

9.Romansa - Kesempurnaan Cinta (Edot Arisna)

Download Video Klip Rizky Febian Feat Evan Virgan - Kesempurnaan Cinta (Remix Version)

Silahkan Klik Disini!

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pulsa Gratis

itunes.png

0 Response to "Download Lagu Rizky Febian Feat Evan Virgan - Kesempurnaan Cinta (Remix Version) Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel