Download Lagu Six Sound Project - Mungkin Cinta Datang Terlambat Mp3 Gratis

Judul

Six Sound Project - Mungkin Cinta Datang Terlambat

S.S.P (Six Sound Project) merupakan sebuah band yang beranggotakan 6 (enam) orang, Fahmi (Drum), Hiro (Gitar), Ezra (Keyboard), Josoa (Vokal), Rayan (Bass), dan Widi (Saxophone). Berawal dari pertemanan kuliah hingga akhirnya mereka terlibat dalam beberapa project music bersama sejak 2011. Didasari oleh persamaan keyakinan, obsesi dan harapan dalam berkreasi di bidang music maka terbentuklah Six Sound Project sebuah band yang mengusung genre musik pop creative. Tepatnya pada Tanggal 5 Maret 2014, mereka menyatukan tekad dan nama Six Sound Project dipilih berdasarkan dari jumlah personil yang masing–masing mempunyai peran penting di dalam band ini.

Dalam rangka persiapan untuk meluncurkan album perdana mereka di bawah naungan label musik Halo HEI, maka Band ini memperkenalkan single pertamanya yang berjudul “Mungkin Cinta Datang Terlambat ”. Diciptakan oleh sang gitaris Hiro, lagu ini bercerita tentang seseorang yang cintanya bersemi terlambat sehingga kehilangan kesempatan setelah sang pujaan hati memilih yang lain. Lagu yang cocok untuk para penikmat musik yang merasa dirinya sempat di PHP kan atau yang pernah menyesal ditikung oleh saingannya. Kami berharap agar single ini dan Band S.S.P bisa diterima dengan baik oleh para pencinta musik Indonesia seluruhnya dan akan terus menghiasi permusikan Indonesia ke depannya.

Link Download Lagu Six Sound Project - Mungkin Cinta Datang Terlambat Mp3 Gratis



Silahkan Klik Disini!

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pulsa Gratis

itunes.png

0 Response to "Download Lagu Six Sound Project - Mungkin Cinta Datang Terlambat Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel