Download Full Album Demi Lovato - Confident (Deluxe Edition) 2015 Mp3 Gratis

Judul

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Confident (Deluxe Edition) adalah Album Ke Lima Dari Asal Amerika & Penulis Lagu Demi Lovato. Album ini dirilis pada 16 Oktober, 2015, oleh Safehouse, Hollywood dan Island Records. [1] "Keren untuk Summer" dirilis sebagai lead single album pada 1 Juli, 2015, dan memuncak di nomor 11 di US Billboard Hot 100 . Album single kedua, "Confident", perdana pada 18 September, 2015, dan sejauh ini memuncak di nomor 31 di Hot 100. Album ini memiliki penampilan tamu dari rapper Australia Iggy Azalea dan rapper Amerika Sirah. Lovato co- menulis sebagian besar lagu di album, dan bekerja dengan para penulis dan produser seperti Max Martin, Ryan Tedder, Steve Mac, Rami, dan Stargate. Setelah dirilis, album debut di nomor satu di Kanada sementara mencapai puncak 10 di Australia, Belgia, Irlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Pada tanggal 18 Desember 2013 Lovato membenarkan bahwa ia sedang mengerjakan album kelima, yang menyatakan "Suara hanya berkembang menjadi segala sesuatu yang saya sudah dan segala sesuatu yang saya ingin menjadi." Dia juga mengatakan, "Aku belum pernah begitu yakin diriku sebagai seorang seniman ketika datang ke kepercayaan diri, tetapi tidak hanya hal-hal pribadi, tapi apa yang saya inginkan suara saya untuk menjadi dan apa yang saya tahu saya mampu dan ini Album akan memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan orang- orang apa yang saya benar-benar bisa melakukan. "

Pada bulan Oktober 2014, manajer Lovato dikonfirmasi Billboard bahwa penyanyi itu telah "melakukan beberapa lagu, tapi pasti sebagian besar akan memulai tahun depan", mengikuti Demi World Tour.

Pada bulan Juni 2015, Lovato membenarkan bahwa ia telah di studio hampir setiap hari, dan akan merilis musik baru "segera". Dia mengungkapkan kepada MTV News: "Kali ini, saya bisa mengeksplorasi suara yang berbeda, dan mengasah dalam pada sesuatu yang saya benar-benar bangga." Dia juga menyatakan keinginan untuk bekerja dengan rapper Iggy Azalea di album ini.

Membahas arah album, Lovato mengatakan Ryan Seacrest bahwa "aku tidak lagi serius", yang menyatakan: "Saya sudah selesai dengan cerita sob bab baru, hidup baru, album baru, single baru - ini adalah Demi benar-benar baru.. " Dia juga mengungkapkan bahwa hal itu akan menampilkan "banyak lagu provokatif".

Confident (Deluxe Edition) adalah album penyanyi pertama yang akan dirilis di bagian bawah Safehouse Rekaman yang baru dibentuk, kemitraan antara Lovato, manajernya Phil McIntyre, dan Nick Jonas, sebagai perusahaan patungan dengan Island Records. Lovato menyatakan: "Saya telah bekerja sama dengan baik Nick dan Phil selama bertahun- tahun dan kami berbagi sudut pandang yang sama ketika datang untuk membuat musik Ini sangat menarik untuk menjadi bagian dari perusahaan baru ini di mana saya mengendalikan semua aspek. dari karir saya. "

Lovato memulai debutnya album artwork, judul dan daftar lagu pada 26 Agustus 2015 melalui media sosial. tiga belas judul lagu album itu terungkap dalam serangkaian posting Twitter oleh teman- teman selebriti Lovato, termasuk Kim Kardashian, Nick Jonas, Jennifer Lopez, Christina Perri, Ryan Seacrest, Pete Wentz, Bea Miller dan Iggy Azalea Hal ini diikuti oleh Lovato menulis: ". Anda siap untuk ini (sic) Album Baru Oktober 2015?

(sumber)

Sebelum mendownload sangat di Rekomendasikan menggunakan UC Browser karena cocok untuk semua Jenis Ponsel, Lebih Cepat dan Hemat Kuota hingga 90% ( Klik Disini Untuk Download)

?pub=lianghl@rudyjobjob&format_type=img&

Download Full Album Demi Lovato - Confident (Deluxe Edition) 2015 Mp3 Gratis

Download Aplikasi Itunes Demi Lovato - Confident (Deluxe Edition) 2015 Mp3 Gratis

Silahkan Klik Disini!

18.png

?pub=lianghl@rudyjobjob&format_type=img&

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan dan Partisipasinya.. Kritik dan Saran silahkan di kolom Komentar. Jangan lupa Rating dan Follow blognya.WASALLAM

0 Response to "Download Full Album Demi Lovato - Confident (Deluxe Edition) 2015 Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel