Download Lagu 3 Composers - Belum Tentu Mp3 Gratis

Judul

New Single 3 Composers - Belum Tentu

Setelah vakum selama satu tahun sejak karya terakhir mereka, 3 Composer yang kini bernama 3 Composers , kembali menghadirkan single terbaru mereka dengan judul "Belum Tentu". Lagu ini ditulis oleh Mario Kacang, Tengku Shafick dan Bemby Noor secara bersama- sama, dan dirilis oleh label mereka yaitu VMC Music Entertainment .

Lagu yang ditulis pada pertengahan tahun 2015 ini bercerita tentang seseorang yang mencoba realistis dalam memandang hubungan asmara dengan kekasihnya. Berbeda dengan kebanyakan orang yang mengumbar kata-kata indah dan romantis, sudut pandang lagu ini lebih memilih untuk menjalani hubungan dengan apa adanya, berjalan dengan semestinya, tanpa harus banyak berharap.

Sebelum mendownload sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan di web ini supaya admin selalu update atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

?pub=lianghl@rudyjobjob&format_type=img&

banner.png

Silahkan Klik Disini!

18.png
wap4dollar_banner_1.gif
wap4dollar_banner_2.jpg
wap4dollar_banner_3.jpg
wap4dollar_banner_4.jpg
wap4dollar_banner_5.gif

?pub=lianghl@rudyjobjob&format_type=img&

wap4dollar_banner_6.jpg

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan dan Partisipasinya.. Kritik dan Saran silahkan di kolom Komentar. Jangan lupa Klik Iklan setiap hari seikhlasnya untuk kemajuan blog ini serta Beli Kaset & CD di Toko Terdekat Jangan Lupa Pasang NSP/I-Ring/RBT nya Rating dan Follow blognya.

0 Response to "Download Lagu 3 Composers - Belum Tentu Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel