Download Lagu Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu Mp3 Gratis

Judul

Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu

Group musik Ada Band tampil maksimal di single terbarunya berjudul Kucuri Lagi Hatimu. Tidak hanya menyuguhkan tema menarik dalam irama musik yang easy listening.

Di single pembuka di awal 2016 ini, grup band beranggotakan Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarani, dan Aditya Pratama ini memilih Australia sebagai lokasi pembuatan video klipnya. ”Bukan tak cinta indonesia. Tetapi, kita ingin memberikan suasana yang baru,” ujar Dika

Lagu Kucuri Lagi Hatimu merupakan single terbaru Ada Band dari album terbarunya berjudul Chemistry.

Single ini bertutur tentang keinginan kembalinya sang kekasih hati setelah tidak bisa dipersatukan.

Karena, rasa cinta itu tidak bisa dihilangkan. Sang kekasih mencuri perhati kembali dan memberikan rasa cinta yang berbeda dalam hubungan yang baru. ”Sesuai judul lagunya, lagu ini mellow dan sangat Easy Listening,” terangnya.

Meski memiliki benang merah drama percintaan seperti single sebelumnya. Single berjudul Kucuri Lagi Hatimu memiliki irama musik dan lirik yang berbeda.

Kemunculan tema ini pun bukan dari pengalaman personil ada band. Ide itu muncul dari curhatan hati sahabatnya. ”Kita ciptakan lagu ini karena terinspirasi dari teman- teman terdekat sih,” katanya.

Dalam pembuatan video klip, Dika Cs memilih Melbourne dan Great Ocean Road Australia sebagi view dalam pembuatan video klipnya.

Lewat sentuhan tangan dingin Silas Bonar. Rangkaian lirik drama cinta yang saduh itupun terasa apik dinikmati pendengarnya.

”Dua lokasi ini menurut kami sangat indah, dan sesuai banget dengan lirik yang kita nyanyikan,” paparnya.

Meski diselimuti cuaca dingin, Dika CS tidak merasa terbebani. Sebaliknya, cuaca tersebut menjadi tantangan ADA Band dalam pembuatan video klip terbarunya itu.

”Seluruh personel ADA Band sepakat, mereka sangat menikmati proses penggarapan, terutama karena view dan scenery yang sangat luar biasa,” jelasnya.

Tidak mau menunggu lama, single ‘Kucuri Lagi Hatimu’ telah serentak diputar di 150 radio nasional pada 6 Februari lalu.

Video klip yang dibuat di Australia dengan durasai 30 menit pun telah mengudara di saluran Youtube ABM Entertainment.

”Di luar itu, kami akan bikin gimik, penggemar berkesempatan mendapatkan t-shirt exclusive ”Kucuri Lagi Hatimu, yang bertanda tangan semua personel ADA Band, dengan cara mengikuti kontes online di Youtube,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Dika, dengan dirilisnya single dan video klip Kucuri Lagi Hatimu. Seluruh personel Ada Band berharap, bisa kembali mencuri hati semua pecinta karya- karya Ada Band.

”Kami ingin kembali mencuri hati seluruh penikmat karya Ada Band, tapi jangan curi musik Indonesia,” tukasnya.

Link Download Lagu Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu Mp3 Gratis



Lagu Terkait

1.Download Full Album Ada Band - Chemistry (2016) Mp3 Gratis

2.Download Video Klip Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu

Silahkan Klik Disini!

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pulsa Gratis

itunes.png

2 Responses to "Download Lagu Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu Mp3 Gratis"

  1. ada band , band yang bikin bernostalgia era 20an

    ReplyDelete
  2. Mantap Sob Ijin Sedot, Buat Koleksi Hehehe... :grin:

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel