Download Lagu Repvblik - Selingkuh Mp3 Gratis

Judul

Repvblik - Selingkuh

Band yang bermarkas di kota hujan Bogor ini namanya semakin populer saja. Lagu-lagu yang bertema Cinta dari Repvblik terus melekat dan masih up to date sampai saat ini. Terbukti masih banyak orang menggunakan RBT nya dan ada di play list radio seluruh Indonesia maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Begitupun pengamen jalananan masih kerap menyanyikan lagu- lagunya mulai dari Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga, dan Sakit Aku Sakit. Kesuksesan band berdiri 2004 yang di gawangi Ruri ini tak lain karena mereka berusaha untuk konsisten dalam menyajikan karya dan tahu apa yang diinginkan oleh pasar.

Setelah sukses di album pertama Sandiwara Cinta di label Pro M, kini band yang beranggotakan 6 orang ini : Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), dan Ei (lead gitar) Randy (drum) meluncurkan kembali single kedua setelah single pertama ‘Aku Tetap Cinta’ dari album kedua yang menurut rencana akan di release tahun ini. Single kedua yang berjudul ‘Selingkuh’ berharap sukses seperti single- single sebelumnya… aamiin.

Seperti dikatakan Ruri (pencipta lagu Selingkuh) lagu ini masih tetap bertemakan cinta dan masih ada benang merah dengan lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini menggambarkan tentang selingkuh yang terang- terangan dan tidak punya rasa malu, selalu mempermainkan hati. Dari segi pesan moral ingin menyampaikan bahwa berbuat selingkuh itu tidak baik dan tidak indah seperti dibayangkan, ada yang tersakiti, tidak ada kejelasan, hanya kepuasan sesaat. Dan berharap perselingkuhan ini harus di akhiri menurut Ruri .

Lagu ini sengaja di buat karna permintaan pasar untuk mengulang kesuksesan seperti single lagu sebelumnya yang bertemakan cinta dan menjadi hits. Untuk konsep dan aransemen agak berbeda dari lagu- lagu repvblik sebelumnya terutama dari segi tempo yang lebih upbeat.

Dengan lirik yang penuh makna, mudah dimengerti, serta konsep musik yang berkualitas, Repvblik band dan label Pro-M berharap single kedua dari album "Aku Tetap Cinta" yang berjudul ‘Selingkuh’ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Link Download Lagu Repvblik - Selingkuh Mp3 Gratis

buzzcity


buzzcity

Lagu Terkait

1.Biografi Repvblik

2.Repvblik - Aku Tetap Cinta

3.Repvblik - Saat Yang Menentukan

4.Repvblik - Duri Cinta

5.Ruri Wantogia (Repvblik) - Sesakit Sakitnya

6.Kumpulan Lagu House Mix Repvblik - Sakit Aku Sakit

unduh.gif

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Daftar Disini Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pengunjung Gratis

itunes.png

Cara Download File Di Sini

itunes.png

1 Response to "Download Lagu Repvblik - Selingkuh Mp3 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel