Download Lagu Raisa - Tentang Cinta Mp3 Gratis

Judul

Raisa - Tentang Cinta

Setelah merilis album ketiga bertajuk “Handmade” pada bulan April 2016 silam, yang diikuti dengan dirilisnya lagu “Kali Kedua” sebagai single terbaru dari album tersebut, Raisa kembali menyapa pecinta musik Indonesia di bulan September ini.

Lagu bertajuk “Tentang Cinta” terpilih sebagai single terbaru dari album “Handmade”, yang siap membuai para pecinta musik Indonesia. Lagu yang membicarakan perihal cinta dan kasih sayang sebagai salah satu hal yang mewarnai kehidupan ini dipilih karena Raisa percaya bahwa akan banyak orang yang merasa related atau terwakili dengan kisah yang disampaikan melalui lirik yang ditulisnya sendiri bersama Randy MP itu.

“Cinta adalah hal yang selalu dirasakan oleh setiap orang. Aku harap, lagu ‘Tentang Cinta’ mampu merepresentasikan perasaan semua orang, tentang cinta,” ujar dara kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Alasan ini juga yang selalu dikemukakan Raisa saat orang bertanya tentang lagu-lagu cinta yang diciptakan. Raisa juga mengungkapkan bahwa meski bercerita soal cinta, ia selalu menghadirkan musik dan aransemen yang berbeda- beda, seperti di lagu yang mendapat sentuhan aransemen dari Haris Pranowo, Adrian Rahmat Purwanto dan Aldhan Prasatya ini. Ia ingin menghadirkan kisah- kisah cinta yang diambil dari berbagai situasi dan beragam sudut pandang berbeda.

Lagu yang diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Marco Steffiano ini akan melanjutkan kisah cinta yang dituturkan oleh Raisa di album “Handmade”, setelah sebelumnya menghadirkan “Jatuh Hati”, “Percayalah (feat. Afgan)”, dan “Kali Kedua”. Single ini tersedia dan bisa didengarkan di layanan musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Guvera, Deezer, Langit Musik, Yonder, dan lainnya.

“Tentang Cinta” adalah wujud apresiasi Raisa terhadap musik, cinta dan kasih sayang, dalam balutan musik indah dan melodi merdu yang diharapkan dapat menjadi lagu yang mewakili perasaan cinta dari seluruh pecinta musik Indonesia.

Link Download Lagu Raisa - Tentang Cinta Mp3 Gratis

buzzcity


buzzcity

Lagu Terkait

1.Raisa - Kali Kedua

2.Afgan & Raisa - Percayalah

3.Raisa - Teka Teki

Mp3 Album Terkait

1.Album Raisa - Heart To Heart (2013)

2.Album Raisa - Handmade (2016)

unduh.gif

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Daftar Disini Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pengunjung Gratis

itunes.png

Cara Download File Di Sini

itunes.png

0 Response to "Download Lagu Raisa - Tentang Cinta Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel