Full Album Original Soundtrack Warkop DKI Reborn - Jangkrik Boss! Part 1 (2016)


Ada pemandangan menarik dalam teaser trailer 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1'. Yaitu munculnya delapan judul film 'Warkop DKI'.

Selama tiga menit, teaser trailer itu menyelipkan judul-judul film aslinya dalam rentang waktu 1980 sampai 1982. Berturut-turut dari menit pertama judul-judul itu adalah 'Dongkrak Antik (1982)', 'Sama Juga Bohong (1986)', 'Salah Masuk' (1992)', 'Tahu Diri Dong (1984)', 'Setan Kredit (1981), 'IQ Jongkok (1981), 'Maju Kena Mundur Kena (1983) dan 'Gengsi Dong (1980)'.

"Semua judul-judul itu memang akan ada di 'Part 1'. Kami memang membuat trivia dari puluhan judul film Warkop DKI. Nanti di 'Part 2' juga ada judul-judul lainnya," jelas sang sutradara Anggy Umbara dalam acara pemutaran teaser trailer 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Dalam teaser trailer berdurasi tiga menit itu, dengan jelas ditampilkan bagaimana tiga bintang utamanya disulap menjadi tiga nama legendaris di dunia komedi Indonesia. Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro menjadi Indro.

Ketiganya menyanyikan langsung lagu andalan Warkop DKI berjudul 'Warung Kopi' dengan logat masing-masing. Unsur komedi di dalamnya merupakan campuran dari lawakan khas Warkop DKI dan lawakan masa kini.

"Film ini nggak cuma nostalgia, tapi juga harus lucu dan juga punya pesan. Pesan yan paling kuat adalah pesan persahabatan, sebuah persatuan," komentar satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa, sekaligus Executive Producer, Indro.

"Ada misi dari film komedi ini, tapi nggak kelihatan banget juga. Kami menggarap ini serius banget, tanpa niat menggantikan Warkop," tutup Indro.

'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1' dijadwalkan tayang pada 8 September 2016.


Download Gratis Full AlbumJangkrik Boss! Part 1 (2016) hanya untuk review saja
Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atauCD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

  1. Indro Warkop -Chicken Dance
  2. Warkop DKI Reborn -Andeca Andeci
  3. Warkop DKI Reborn -Burung Kakak Tua
  4. Warkop DKI Reborn -Obrolan Warung Kopi
  5. Warkop DKI Reborn -Begadang
  6. Mudy Taylor -Dasi dan Gincu

Tag:Download Full album Jangkrik Boss! Part 1 (2016), Kumpulan mp3 terbaru 2016, lagu terbaru Original Soundtrack Warkop DKI Reborn, kumpulan lagu lagu album Original Soundtrack Warkop DKI Reborn, - Jangkrik Boss! Part 1 (2016), full download terbaru Original Soundtrack Warkop DKI Reborn - Jangkrik Boss! Part 1 (2016), lagu hits 2016.

0 Response to "Full Album Original Soundtrack Warkop DKI Reborn - Jangkrik Boss! Part 1 (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel