10 Lagu Populer Di Tahun 2017



Sekarang sudah memasuki Tahun Baru 2018 Semoga di tahun ini lebih baik di tahun kemarin. Di tahun 2017 banyak sekali lagu lagu mancanegara maupun indonesia yang banyak di sukai dan menjadi populer. dan banyak lagu yang menjadi viral baik itu dalam negri amupun luar negri. ini di karenakan banyak pengguna sosial media seperti facebook, instagram maupuin youtube mereka saling share yang mereka sukai dan menjadi trending topik. jadi, lagu lagu di tahun 2017 lalu di antara sebagai berikut :

1. Despacito - Luis Fonsi feat. Daddy Yankee

Lagu yang di rilis 12 januari 2017 ini mendadak viral di dunia maya banyak yang mengcover parodikan lagu ini. Dan sudah banyak ditonton 4 milyar lebih.di youtube Ini membuktikan lagu Despoacito menjadi viral dan banyak disukai.

2. Akad - Payung Teduh

Di tahun 2017 Band Indonesia asal jakarta ini banyak di gandrungi khususnya para remaja yang lagunya bikin hati tersentuh. Payung Teduh Banyak Mendapat Penghargaan AMi Awards sebagai karya produsi alternatif terbaik.dan sudah lebih 59 juta views video mereka di yuotube. Alhasil lagi ini termasuk paling populer di tahun 2017.

3. Asal Kau Bahagia - Armada

Di tahun 2017 ini Band  Armada mengeluarkan Album Baru Maju Terus Pantang Mundur dan single Mereka yang berjudul "asal kau bahagia" menjadi populerdan ternding topik di sosial media. dan penghargaan pun mereka raih sebagia Duo/Group Pop Terbaik di AMI Awards 2017. itu membuktikan eksistensi mereka di dunia musik indonesia. Bahkan Video youtube mereka sudah lebih ditonton 200 juta orang mata.

4. Bukti - Virgoun

Single ke-2 Virgoun yang mencoba bersolo karir ini menjadi lagu paling populer di tahun 2017. di single sebelumnya  lagu "Surat CInta Untuk Starla" pum menjadi buming dan di tahun di tahun 2017 menjadi Fil dan Sekaligus Soundtrack Surat Cinta Untuk Starla The Movie . Lagu Bukti ini sudah lebih ditonton 85 juta orang di youtube.

5. Shape of You - Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah Penyayi terkenal asal Inggris yang mengeluarkan single "Shape Of You" di tahun 2017 lalu. lagu ini termasuk lagu populer karena video di youtube sudah lebih ditonton 2 Milyar Penonton. tidak heran lagi kalo lagu tersebut banyak disukai dan menjadi pemenang Video Pop Terbaik 2017 di MTV Video Musik Award 2017.





6. Sayang - Via Vallen

Di Tahun 2017 Lalu Penyanyi Dangdut Wanita Cantik ini Menjadi Pemenang SCTV Musik AWARDS dan Anugerah Musik Dangdut Awards 2017. Lewat lagu "Sayang" ini membuktikan Via Vallen sebagai penyanyi Dangdut Populer di tahun 2017. bahkan Video Lagu sayang sudah hampir ditonton 117 juta orang. ini membuktikan lagu sayang termasuk lagu paling piopuler.

7. Attention - Charlie Puth

Lagu ini pertama kali rilis 24 April 2017 dan videonya sudah lebih 656 juta penonton. dan \mendapat penghargaan Musik NRJ untuk International Song of the YearCharlie Puth seorang Penytanyi dan penulis ataupum produser asal Amerika ini sudah tidak asing lagi sebagai penyayi Internasional.

8. Jaran Goyang - Nella Kharisma

Berkat Lagu ini Nella Kharisma Masuk Nominasi Sebagai Penyanyi Dangdut Populer di Anugerah Musik Dangdut Awards 2017. Lagu video ini sudah ditopnton sebanyak  118 Juta lebih. Lagu Jaran goyang termasu lagu paling popoler di tahun 2017 lalu.

9. Havana - Camila Cabello feat. Young Thug

Lagu Havana ini di nyanyikan oleh Camila Cabello featuring Young Thug asal Amerika. ini akan mengeluarkan album barunya di tahun 2018 "Camila" yang single pertamanya sudah dirilis di sosial media "OMG" pada Agustus 2017 dan Single "Havana" menjadi single ke-2 di Album terbarunya Nanti yang sudah rilis di Radio pada bulan  September 2017 lalu. dan Video youtube lagu ini sudajh mencapai 443 juta penonton. jadi lagu ini sudah termasuk lagu populer di tahun 2017 lalu.

10. New Rules - Dua Lipa

Single Ke-6 dari  album eponymous (2017) Dua Lipa ini termasuk lagu Paling Populer di tahun 2017. Video lagu ini\sudah ditonton 856 juta lebih orang. lagu ini dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 lalu.


Terima kasih sudah sempat membaca dan berkunjung di blog ini. Kita tunggu di tahun 2018 ini lagu apa yang populer dan di sukai baik luar negri maupun dalam negri di  Indonesia. Kita tunggu dan Kunjungi terus dan ikuti Blog ini.









0 Response to "10 Lagu Populer Di Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel