Astrid - Lingkaran



Mengawali langkah dengan Ratu Cahaya, lagu yang dirilisnya sekitar 14 tahun yang lalu. Tentunya banyak sekali pengalaman yang telah dilalui ASTRID sejauh ini. Jatuh dan bangun sama sekali tak menyurutkan semangatnya dalam berkarya.

Hal itu dibuktikan dengan eksistensinya hingga kini. Awal tahun 2018 bisa dibilang akan menjadi babak baru bagi ASTRID, tepat dimana ia merilis single teranyar bertajuk LINGKARAN. Sebuah lagu yang dirilis bersama rumah barunya “MyMusic Records” Label yang juga menjadi tempat untuk Anji, Cakra Khan, Govinda, Mikha Tambayong, Tiffany Kenanga dan artis lainnya bernaung. LINGKARAN diciptakan oleh Ade Govinda yang juga pencipta lagu hits ASTRID sebelumnya seperti Tentang Rasa, Mendua & Terpukau.

BACA JUGA : Astrid - Demi Kita
Kata LINGKARAN sendiri mempunyai garis yang tak berujung, begitupun lagu ini yang mengisahkan tentang hubungan percintaan dengan seseorang yang sudah terlanjur dekat, merasa nyaman namun di tengah perjalanan cinta sang pujaan hati ternyata masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Untuk urusan aransemen musik, di lagu LINGKARAN ini ASTRID “request'” ingin ditangani oleh Nico Veryandi. Racikan Nico pun akhirnya berhasil membuat gaya musik ballad ASTRID yang dulu berubah menjadi ASTRID Kini. Setelah aransemen berhasil dikemas secara ciamik, barulah sang Ratu Cahaya menempatkan suara khasnya yang identik dengan penghayatan yang sangat luar biasa, sehingga membuat lagu ini benar-benar menggambarkan secara nyata rasa '”perih'” yang mewakili perasaan kaum kaum yang memutuskan pergi dari cinta yang ''hampir dimilikinya''. Sedangkan untuk urusan Vocal Director, ASTRID mempercayakan pada salah satu Vocal Director hebat di Indonesia, Irvan Nat. Perfect!

Tak hanya sampai di audio saja, untuk urusan video klip Dimas Kaisar dari Visuel Project dipercaya untuk membuat visualisasi dari lagu "LINGKARAN" ini. Seorang sutradara yang bisa dibilang mempunyai "tone colour" yang khas ini membuat video klip ini dalam waktu 2 hari dan berlokasi di Bandung, tepatnya hari pertama menuju matahari terbit mengambil tempat di daerah Gunung Putri. Tak mudah untuk mencapai lokasinya, karena tim harus berjalan kaki mendaki selama 45 menit, tapi semua itu tak sia sia karna tempat yang dituju sangat indah dari puncak kita bisa melihat keindahan kota Lembang dan Bandung. LINGKARAN dirilis perdana secara serentak pada tanggal 10 JANUARI 2018 di 101 Radio Indonesia, dalam Program “LINGKARAN ASTRID 101”. Lagu ini juga akan dirilis secara bersamaan di Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam bersama SONY MUSIC MALAYSIA







Lirik lagu Lagu Astrid - Lingkaran
Ku mengaku
Hati ini sungguhlah sakit
Mendengar sebuah cerita

Dan kau mengaku
Engkau dan dia telah usai
Tetapi tak begitu kenyataan
Dan aku kecewa

Ternyata aku tak kuat
Berada di lingkaran ini
Lingkaran antara Aku Engkau dan Dia
Mungkin sudah suratan harus berakhir

Ya sudah ya
Biar aku yang pergi jauh
Mencoba harus berbesar hati
Menyerah darimu

Ternyata aku tak kuat
Berada di lingkaran ini
Lingkaran antara Aku Engkau dan Dia
Mungkin sudah suratan harus berakhir

Ternyata aku tak kuat
Berada di lingkaran ini
Lingkaran antara Aku Engkau dan Dia Mungkin sudah suratan
Mungkin sudah suratan harus berakhir

Oh... ouooooo...
Berada di lingkaran ini
Lingkaran antara Aku Engkau dan Dia
Mungkin sudah suratan harus berakhir
Download Mp3

Song : Producer : William Chow
Arranger : Nico Veryandi
Composer : Ade Govinda
Mixed By : Nico Veryandi
Mastered By : Steve Corrao @Saga
Audio, Nashville, TN.
Label : MyMusic Records





0 Response to "Astrid - Lingkaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel