Trik Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 2018



Pada Kesempatan Kali Ini Admin Ingin Berbagi Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Telkomsel. Mungkin Semua orang bertanya - tanya bagaimana cara mendapatkannya dan adakah trik untuk mendapatkan kuota internet gratis? baiklah kita simak caranya sebagai berikut:

1. Hal Yang Pertama Kita Lakukan Adalah download Aplikasi Klik Disini
2. Instal Aplikasi Yang telah di Download Masukan No Hp Telkomsel Anda Untuk Registrasi.
3. Setelah Melakukan pendaftaran Kita Kumpulkan Poin dari Menonton Video, Isi Survey, dan Membaca Artikel biasanya Untuk Pendaftaran pertama poin yang kita kumpulkan sudah bisa di tukar 300 sms ke sesama telkomsel
4. Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Internet dari telkomsel Kita harus Mengumpulkan poin yang bisa kita tukar kuota internet 1GB, 2GB, 300MB, dan 600MB.






Nah Kok Judul Sama Postingan kok tidak sesuai sih? Katanya Gratis Internet... Sebenarnya Setelah Kita registrasi itu sudah mendapatkan kuota 300MB yang bisa di gunakan bulan depan menunggu 30 hari kemudian. Jika Ingin Mendapatkan Kuota Banyak dari telkomsel kumpulkan poin sebanyak banyaknya log in setiap hari dan mainkan roda keberuntungan seperti gambar dibawah ini.

Selamat Mencoba Dan Jangan Lupa Bagikan Info ini terima kasih telah berkunjung



0 Response to "Trik Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel