Gamma1 - Tolong Dong

Gamma1 - Tolong Dong

Gamma1 adalah sebuah band pop melayu yang berasal dari bangka yang terkenal lewat lagunya 1 atau 2 dan sukses dengan single sebelumnya "Jomblo Happy" yang sudah hampir ditonton 42,7 Juta Views di Youtube. dan kembali di tahun ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Tolong Dong".

Single terbarunya ini menceritakan tentang seorang kekasih yang khawatir pada pasangannya tidak bisa hadir dalam momen - momen penting dalam hidupnya, Namun sang kekasih meyakinkan pasangannya walaupun jarak memisahkan tetapi hati dan pikirannya selalu ada untuknya.

Lagu "Tolong Dong" berisi janji setia antar pasangan kekasih untuk selalu menjaga perasaan mereka. "Lagu ini sebenarnya sangat cocok buat mereka yang tengah kasmaran, tengah jatuh cinta. Pasangan yang mencoba mencari alasan untuk bertemu atau sekedar di perhatikan," ungkap Heri

Video klip single terbaru "Tolong Dong" pun sudah dirilis yang dikemas dengan konsep animasi. Video klip dibuat oleh Tepan Kobain dan Ganda Hartadi. Heri pun menganggap video klipnya kali ini unik dan menarik.



Untuk pertama kalinya Gamma1 bikin video klip hanya di dalam sebuah ruangan hijau. Konsepnya sendiri pun mengisahkan tentang seorang pangeran dan putri yang terkekang. Dimana Heri sang Vokalis berperan menjadi pangeran dan Nilam menjadi putrinya.

Sebenarnya Lagu "Tolong Dong" ini sudah rampung dibuat sejak 2014 lalu. Akan tetapi  peluncurannya terpaksa ditunda karena satu hal lain yang Akhirnya di tahun 2018 ini dianggap menjadi tahun yang pas untuk memperdengarkan single ini ke publik.

Semoga Lagu ini Bisa Meramaikan Kembali Musik Indonesia khususnya musik Melayu.

0 Response to "Gamma1 - Tolong Dong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel