Gratis Handphone Android Setiap Minggu dan Voucher Belanja







Cashtree adalah sebuah aplikasi periklanan pada handphone android yang memberikan imbalan beragam hadiah gratis ke semua penggunanya dan aplikasi ini bebas digunakan oleh siapa saja dengan ketentuan memiliki handphone berbasis android.

Anda bisa review atau langsung menginstal aplikasi cashtree di playstore melalui referral link berikut...


Keuntungan Para Pelaku pada Aktivitas Cashtree

  ''Apakah tidak rugi para pembuat aplikasi CASHTREE membagi-bagi pulsa?

Tentu saja tidak,  karena saling menguntungkan alias mutualisme dan tidak ada yang dirugikan.

Untuk keuntungan tak hanya pengguna cashtree saja, melainkan masih banyak beberapa pihak yang di untungkan. Bahkan pengembang aplikasi cashtree sang pemberi hadiah juga di untungkan lohh!. Selanjutnya simak lagi penjelasan di bawah ini:


Dari segi aktivitas di bagi dalam tiga pihak yaitu:

1. Pihak pertama, yaitu pengguna aplikasi cashtree mendapatkan berupa keuntungan di beri hadiah.

2. Pihak kedua,  yaitu para pengiklan. contoh:
  • Toko online ( lazada, tokopedia, elevenia, dan lainnya ) 
  • Situs web/blog  ( jalantikus.com, bola.net, hipwee.com, dan lainnya ) 
  • Para pengembang Aplikasi untuk di download ( game ) 
  • Para youtuber ( astaandstory )
  • Iklan instalasi ( supersonic, ADXMI, dan FYBER )
  • Dan masih banyak lagi yang tak dapat sebutkan satu per satu.

3. Pihak ketiga, yaitu  CASHTREE sebagai penampung penyedia iklan mendapatkan bayaran dari pihak kedua.

Pada prinsipnya  aplikasi cashtree menampung pihak-pihak yang melakukan periklan melalui aplikasinya dan sudah tentu mendapat imbalan sesuai kesepakatan bersama dari para pengiklan berupa cash uang.

Sedangkan kita sebagai pengguna aplikasi cashtree akan mendapat keuntungan berupa imbalan beragam hadiah. Tidak hanya itu para pengiklan tentu juga mendapatkan keuntungan antara lain sebagai berikut:
  1. Menjangkau konsumen atau pembaca yang lebih luas
  2. Meningkatnya jumlah pengunjung blog / situs web
  3. Meningkatnya aktivitas jual beli (toko online)
  4. Memperkenalkan produk
  5. Meningkatnya jumlah unduhan dan citra yang baik pada sebuah aplikasi di playstore
  6. Dan masih banyak lagi...


Misi Menggunakan Aplikasi Cashtree: 

Berikut ini adalah beberapa misi-misi untuk mendapatkan beragam hadiah dari aplikasi cashtree:

1. Menginstalasi Aplikasi Yang di Sarankan
Untuk mendapatkan imbalan hadiah yang di tawarkan, misi pertama kita adalah mendownload atau meng-instalasi iklan berupa aplikasi yang ditawarkan oleh pihak cashtree.

Dari misi aplikasi yang kita instal, kita akan mendapat imbalan cash rupiah bervariasi yaitu mulai Rp 500 hinggal lebih.


Cara menjalankan misi:
Pada menu cash carilah penawaran berupa aplikasi atau game, setelah tampak seperti gambar screenshot di atas yang anda lakukan klik saja tombol ''+ Rp 2.700'' atau klik iklan gambar. Selanjutnya, lakukan instalasi sampai selesai dan memainkan aplikasi yang di tawarkan tersebut dalam waktu kurang lebih dua menit, sehingga muncul notifikasi cash masuk di layar ponsel anda ( misi berhasil ). Setelah misi instalasi sukses anda bisa kembali lagi ke menu utama untuk mencari penawaran iklan yang lainnya.


2. Membuka Kunci Layar HP Android ( Lockscreen )
Iklan membuka kunci layar android akan muncul dalam jangka waktu beberapa menit. Berdasarkan pengalaman saya menggunakan aplikasi cashtree, imbalan cash rupiah akan muncul kurang lebih dalam waktu 20 menit sekali. Dan cash rupiahnya yang di berikan sebesar Rp 30.

Jadi dalam waktu 1 jam kita akan mendapatkan cash rupiah sebesar Rp 90, jika kita aktif menjalankan misi ini selama 10 jam maka kita hitung saja Rp.90 x 10 jam = Rp 900.

Lumayankan? Belum lagi menjalankan misi yang lainnya...


 - Cara menjalankan misi:
Caranya cukup mudah sekali, lakukan dengan klik mematikan layar pada Hp anda (mode tidur) lalu klik lagi untuk hidupkan layar sehingga akan muncul rupiah Rp 30. Yang anda lakukan hanya cukup menggeser layar pada tanda bulat di tengah geser ke kekiri atau kekanan. Setelah  menggeser layar, tak begitu lama cash akan otomatis masuk ke saldo cashtree anda.


3. Mengunjungi atau Membaca Artikel
Untuk misi mengunjungi laman atau web juga tak kalah menarik. Artikel yang ditawarkan juga bermacam-macam seperti lazada, tokopedia, sportsgear, dan sebagainya.

Bagi pengguna cashtree yang mengunjungi laman website yang ditawarkan oleh pihak cashtree, maka kita akan mendapat imbalan cash bervariasi antara Rp 70 - Rp 150 per laman artikel.


Cara menjalankan misi:
Pada bagian menu cash cari penawaan berupa iklan membaca. Jika penawaran mengunjungi laman muncul ( contoh: seperti gambar screenshot di atas)  klik saja tombol ''+ Rp 80'' atau klik gambar iklan sampai menuju laman web yang di tuju. Seperti pembahasan sebelumnya, untuk mengunjungi laman web di haruskan untuk menunggu beberapa saat. Setidak nya kurang lebih 30 detik, sehingga muncul notifikasi cash masuk di layar ponsel anda.


4. Cek  Kehadiran (daily stamp event)
Cek kehadiran atau daily stamp event adalah permainan harian mudah pada cachtree yaitu kita hanya cek kehadiran/membuka aplikasi cashtree setiap hari, kita akan mendapatkan hadiah cash rupiah dan pada waktu yang sama akan ada permainan roulette cash/roda putar keberuntungan berupa hadiah cash rupiah.

Bonus hadiah harian:
➤ Hari ke-1 Rp 30
➤ Hari ke-2 Rp 50 + Roda putar keberuntungan sampai dengan Rp 100.000
➤ Hari ke-3 Rp 70
➤ Hari ke-4 Rp 80
➤ Har ke-5 Rp 100 + Roda putar keberuntungan sampai dengan Rp 1.000.000

Cara berpartispasi

  1. Setiap hari bisa dapat stamp 1x
  2. Kumpulkan Stamp setiap hari, pada hari ke-2 dan ke-5 bisa putar roulette bonus
  3. Bila ada bolong 1 hari saja,stamp yang terkumpul akan ter-reset dari awal lagi.



5. Flash Cash Event
Flash cash event adalah  program acara yang sediakan setiap hari dalam waktu yang telah di tentukan. Biasanya akan muncul sekitar jam 10:00 wib - 20:00 wib.

Event ini tersedia hanya untuk 100 user cashtree yang tercepat dan yang paling beruntung saat mengunjungi laman iklan. Untuk lebih jelas mengetahui kapan waktu munculnya secara tepat, anda bisa lihat cluenya di menu invite saat mengundang teman.

Imbalan dari flash cash berkisar antara Rp.200 sampai Rp.5.000. Untuk hari sabtu dan minggu imbalan cash lebih istimewa yaitu muncul lebih besar dari hari lainnya berkisar Rp.2.000 - Rp.5.000.

Jadi, bersiap-siaplah anda berebut kesempatan dengan 100 user cashtree yang beruntung.

- Cara menjalankan misi: 
Cara menjalankan misi ini sinonim dengan mengujungi website atau membaca berita, hanya cukup mengunjungi saja. Caranya anda harus mencari di mana letaknya ''Flash cash event'' itu berada dengan menggeser scroll dari atas sampai bawah dengan sarat utama di klik ''kunjungi dan dapatkan + rupiahnya''. 

Baca juga: Flash Cash Event Cashtree,Tips Cara Menentukan Waktunya Secara Tepat dan Dapatkan Bonus Pulsa


6. Tebak O/X
Menjalankan permainan ini mudah saja, kita hanya menebak-nebak saja antara O atau X. untuk menjalankan misi ini dapat di mengunjungi ke Menu Cash+.


Catatan:
  • Permainan baru di mulai pada menit 10.
  • Total cash kamu wajib lebih dari 2000 untuk bisa ikutan dalam permainan ini.
  • Jika sudah memilih O atau X,  tidak dapat diubah.
  • Jika kamu menang,  tekan tombol"+Rp 0000"  untuk mengklaim hadiah 
  • Jika diketahui ada user curang, maka semua cashnya akan hangus dan akun langsung diblock 
  • Peraturan ini dapat berubah se tanpa pemberitahuan sebelumnya, seluruh user disarankan membaca.

7. Instal Aplikasi via Spesial Offer

''Cash dan misi anda kurang? Nah jalankan misi ini.


Berbeda pada misi instalasi yang sebelumnya yaitu pada nomor satu. Misi instalasi via spesial offer cash hadiah yang di berikan tidak di bayar langsung, melainkan harus melalui tahap verifikasi oleh para penyedia iklan seperti Fyber Offer dan ADXMY offer. Jadi kemungkinan-kemungkinan kecurangan terantisipasi.

8. Event Undang Teman ( Invite Friend Event )
Misi event undang teman menurut saya misi yang sangat menjanjikan karena setiap mengundang seseorang bergabung menjadi member baru cashtree. yaitu mengajak teman menginstal / download aplikasi cashtree melalui referral link, kita selaku pengundang akan mendapat imbalan berupa cash Rupiah.

Selaku pengundang akan mendapat imbalan sebesar Rp 2.000 dan sebaliknya teman yang kita undang juga mendapat Rp 1.000 sebagai cash saldo awalnya.

Tak hanya itu kita sebagai pengundang juga akan mendapat komisi sebesar 10% selamanya dari misi teman yang kita undang tanpa mengurangi saldo cash teman tersebut.

- Cara menggundang:
Untuk mengundang teman bergabung menjadi member baru cashtree. Pada menu invite klik tombol ''Invite Teman sekarang'', dan otomatis akan menuju ke link undangan untuk di salin, kemudian silahkan salin link-nya. Lalu paste kan ke alamat tujuan tertentu seperti bbm, whatsapp, sms dan sebagainya.

Berdasarkan pengalaman saya mengundang teman di media sosial untuk menjadi member baru cashtree itu susah. kadang berdebat dulu bahkan ada kalanya sampai dimaki-maki oleh seseorang tanpa hasil.

Jadi, jika anda hendak mengajak teman bergabung  menjadi member baru cashtree saran saya sebaiknya lakukan yang seadanya saja dan kalau mereka tidak mau ya sudah. Yang penting sudah berusaha.


9. Event Undang Teman mingguan (Invite Friend Event weekly)
Event  undang teman berikut sedikit berbeda pada event undang teman sebelumnya. Yaitu misi kita hanya cukup mengundang tiga orang dalam waktu seminggu untuk menginstal aplikasi cashtree melalui referral link.

300 orang cashtrians yang beruntung masing-masing akan berkesempatan mendapat  Rp.5000 cash, dan pemenang dapat di lihat di menu historis aplikasi cashtree atau bisa juga mengunjungi halaman resmi facebook cashtree.

- Cara menjalankan:
Caranya sama seperti mengundang  teman sebelumya. Cuma bedanya, anda hanya berharap keberuntungan karena pihak cashtree yang menentukan pemenangnya tanpa di ganggu gugat. Setiap seminggu sekali akan ada penggumuman siapa saja pemenangnya di beranda facebook resmi cashtree. Jadi, anda harus lah selalu monitor terus ke halaman facebook resminya.  


Itulah delapan (9) misi untuk mendapatkan cash rupiah dari aplikasi cashtree. Misi-misi di atas juga haruslah di kerjakan secara memaksimal mungkin untuk pendapatan cash pulsa yang lebih banyak.

Untuk misi instalasi di anjurkan menggunakan koneksi wifi gratis alias sudah tentu lebih hemat biaya. Tapi jika anda tidak dalam jangkauan area koneksi wifi gratis, anda bisa menggunakan koneksi sambungan data seluler walaupun agak sedikit menghabiskan paket kuota internet.


Menukarkan  Cash Rupiah Pada Aplikasi Cashtree
Sebelum menukarkan cash rupiah ke beberapa katalog hadiah yang ditawarkan, pastikan cash saldo cashtree sudah mencukupi, yaitu cash penukaran minimal setidaknya sudah mencapai Rp.5.000. (voucher belanja) dan terkumpul maksimal 3 jutaan (hadiah Hp) .

Sebagai tambahan informasi anda, sebelumnya aplikasi ini khusus aplikasi penghasil hadiah pulsa handphone saja. Kini, aplikasi cashtree berubah menyediakan rewards lain, seperti voucher belanja serta barang-barang elektronik: smartphone, power bank, dan bluetooth speaker.





Bukti Pembayaran Imbalan Aplikasi Cashtree
Untuk lebih menyakinkan anda, saya akan lampirkan beberapa screenshot bukti pembayaran dari aplikasi cashtree seperti di bawah ini:


Voucher Untuk Belanja Online






Hadiah Hp dari cashtree
Untuk mengetahui atau lebih jelasnya siapa-siapa saja yang mendapatkan hadiah HP dari aplikasi cashtree, anda bisa join/bergabung di grup Facebook salah satunya  adalah:

 * Cashtree & Apk Pulsa Lainnya ( Musyawarah OX, Event dan berbagai misi )
Cashtree dan Aplikasi Pulsa Gratis All Operator ["JOIN"]
 * Aplikasi Penghasil Hadiah Pulsa Gratis dari HP Android. Dan grup-grup facebok penghasil hadiah lainnya. 

Kesimpulan
Cashtree adalah salah satu aplikasi android yang sudah terbukti membayar imbalan berupa hadiah gratis kepada setiap penggunanya. Pada prinsipnya aplikasi ini adalah suatu media periklanan dengan sistem kerjanya sinonim seperti halnya periklanan di media televisi.

Untuk cara mendapatkan hadiahnya anda haruslah dengan menjalankan berbagai misi mudah seperti; menginstalasi penawaran berupa aplikasi, membaca berbagai informasi berita, mengikuti event menarik, dan lainnya.



Terima Kasih Atas Kunjungannya Follow and Share Artikel Ini

0 Response to "Gratis Handphone Android Setiap Minggu dan Voucher Belanja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel